Kamis, 01 Desember 2011

Soal Dan Jawaban Tikom Kelas 9

Diposting oleh fiiea maghfirah di 20.05
  1. Sebuah sistem komunikasi global yang menghubungkan komputer-komputer dan jaringan-jaringan komputer di seluruh dunia, adalah pengertian dari .…………
  2.   ( Jawab: Internet )
  3. Surat elektronik yang dikirimkan melalul internet sering disebut juga dengan ...................... ( Jawab: Email)
  4. Mengirim file atau data dari komputer kita ke komputer server melalui jaringan internet disebut dengan ..........................( Jawab: Upload)
  5. Sebuah alamat website http://smpmutu.sch.id , yang menjadi top level domain adalah .......... ( Jawab: sch.id)
  6. Domain www.jawatengah.go.id, menunjukkan bahwa top level domain yang dipakai merupakan top level domain dalam suatu............ ( Jawab: Pemerintahan)
  7. Sebuah alamat domain www.detiknet.com, hal ini menunjukkan bahwa nama domain tersebut dalam organisanya merupakan domain.................. ( Jawab: Komersial)
  8. Aktifitas penjelajahan atau berselancar di dunia maya atau internet disebut ................ ( Jawab: browsing atau surfing)
  9. http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:4zl5BDCorGgH_M:http://upload.wikimedia.org/wikipedia/bs/0/0c/Firefox-logo.pngGambar disamping merupakan icon dari browser ....................... ( Jawab: Mozilla Fire Fox)
  10. http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:508jlz-9lkFsJM:http://www.cellphonetrek.com/wp-content/uploads/2009/09/opera-logo.jpgGambar disamping merupakan icon dari browser ....................... ( Jawab: opera )

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fiiea maghfirah Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea